Headlines News :
Home » » Posisi Seks Aman untuk Ibu Hamil

Posisi Seks Aman untuk Ibu Hamil

Written By Unknown on Tuesday, January 1, 2013 | 3:29 AM


Sex Position for Pregnant
Kegiatan seksual di waktu hamil pasti tidak sama dari umumnya. Maka, hal ini lalu jadi sesuatu tantangan tersendiri untuk pasangan agar bisa menikmati aktivitas tersebut di periode kehamilan yang tengah ditempuh.

Berikut ini beberapa posisi sebagai panduan yang dapat anda coba lakukan untuk bisa menikmatinya, seperti diambil dari buku berjudul big but beauty, cantik usai melahirkan terbitan gramedia.

Woman on top
Posisi yang sangat banyak dikerjakan ibu hamil ini memanglah dapat dibuktikan sangat nyaman. Tak hanya bisa mengontrol kedalaman penetrasi, naik turunnya kecepatan gerakan juga bisa dikontrol ibu dengan leluasa. Perihal yang perlu diingat yaitu janganlah lakukan gerakan terlampau kencang, dikarenakan bisa mengakibatkan stres pada anak. Sebagian wanita apalagi mengakui bila gerakan berputar yaitu pasangan kombinasi yang mengasyikkan untuk mereka ataupun suaminya.


Duduk saling berhadapan
Pada umur kehamilan pertengahan atau lanjut, posisi duduk berhadapan bisa jadi pilihan mengasyikkan. Umumnya, posisi ini dibantu dengan pria yang mengangkat pinggul istrinya, supaya sistem penetrasi semakin dapat dirasakan. Bila anda sedikit sangsi, coba mengelus payudara pasangan dikarenakan sensitifiitas payudara waktu hamil umumnya amat tinggi.

Setengah duduk
posisi ini mengharuskan anda terlentang serta bikin sikap layaknya duduk. Sementara itu suami berlutut dengan satu kaki menahan berat badannya. Sebagian wanita yang suka dengan posisi ini sebelum saat hamil, bisa letakkan ke-2 kaki diatas pundak suaminya untuk menciptakan multi orgasme.
dr. ruth serta dr. amos, untuk posisi ini, anda butuh berbaring terlentang nyaris di ujung area tidur. Tempatkan satu atau ke-2 kaki pada bangku dekat dengan area tidur. Dengan posisi suami melekat ke area tidur, penetrasi dapat lebih leluasa dikerjakan tanpa guncangan yang berarti untuk janin.

Berbaring separuh tubuh
Anda cukup terlentang di dalam area tidur. Suami mesti mengatur posisi untuk 1/2 berbaring, supaya tidak menghimpit tubuh anda. Posisi ini umumnya digabungkan dengan 1/2 duduk supaya tidak monoton.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ibu Hamil - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template