Headlines News :
Home » » Pantangan Makanan untuk Ibu Hamil

Pantangan Makanan untuk Ibu Hamil

Written By Unknown on Saturday, February 23, 2013 | 11:52 PM


Pantangan Makanan untuk Ibu Hamil (Ibu Hamil - pregnant123.blogspot.com) - Tak hanya berikan info perihal vit. untuk ibu hamil yang amat baik untuk ibu hamil, disini juga akan diberikan info sekitar pantangan makanan untuk ibu hamil yang bisa mengganggu kesehatan ibu serta sang buah hati dan berikut beberapa pantangan pantangan makanan untuk ibu hamil : 

1. Daging mentah atau 1/2 matang 
Bila isteri anda suka sekali sama makanan daging terlebih daging yang tetap mentah atau 1/2 masak layaknya sate, atau daging bakar baiknya dihindari. Dikarenakan di kuatirkan daging mentah tersebut memiliki kandungan bakteri layaknya sallmonela serta toxoplasma. toksoplasma yaitu sesuatu virus yang ada pada kucing. virus ini tertular melewati kambing atau sapi yang kebetulan mengonsumsi kotoran kucing yang ada di rumput hingga kambing tersebut terinfeksi virus serta memiliki kandungan toxoplasma. memanglah tidak seluruh daging kambing serta sapi yang terkena virus tersebut. ( ibu hamil ) 

2. Makanan yang memiliki kandungan pengawet 
Bila isteri anda hobi makan makanan instant maupun makanan memiliki kandungan pengawet lain, baiknya dihindari. makanan layaknya mie instant, sarden, sosis, kornet maupun makanan jajanan di pasaran layaknya bakso yang menggunakan boraks serta lain sebagainya. Pengawet tersebut amat beresiko untuk perubahan janin dn dapat berefek menghalangi perkembangan saraf-saraf otak janin. ( ibu hamil ) 

3. Mie instant serta camilan ringan 
layaknya yang telah di ulas tadi bahwa mie instant mempunyai pengawet yang dapat membahayakan si jabang bayi. tidak cuma itu bumbu mie instant yang gurih tersebut memiliki kandungan msg yang bisa berikan efek negatif untuk janin. dampak samping umumnya makan msg sendiri yaitu kepala pusing, jantung berdebar serta sesak nafas. untuk calon bayi msg dapat mengakibatkan rusaknya sel saraf-saraf janin baik itu sebelum saat lahir atau saat telah lahir. ( ibu hamil ) 

4. Alkohol 
Minuman ini memanglah bukan sekedar beresiko untuk ibu hamil namun juga tiap-tiap orang biasanya terlebih ibu hamil. alkohol bisa masalah mental pada bayi serta masalah kehamilan yang lain. jauhi minuman yang mengandung alkohol. ( ibu hamil ) 

5. Kafein 
Kafein umumnya ditemukan di minuman layaknya teh serta kopi terlebih kopi. bila kerap mengonsumsi kafein dapat berefek pada berlangsungnya keguguran terlebih pada saat-masa trisemester. sering beberapa orang yang mewanti-wanti orang hamil supaya tidak mengonsumsi kafein serta jadi pantangan untuk tiap-tiap ibu hamil biasanya. senyawa dari kafein bisa mengakibatkan tubuh lemas, dehidrasi serta kekurangan kalsium. ( ibu hamil ) 

6. Merokok 
Telah jelas terpapang didalam kemasan product rokok yang tertulis, merokok bisa mengakibatkan masalah kehamilan serta janin. Sehingga mesti dihindari untuk ibu hamil. ( ibu hamil ) 


Source : jellygamatoriginal.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ibu Hamil - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template